Nonton Movie - Kingsman: The Golden Circle Lebih Banyak Pemain

Nonton Movie - Kingsman: The Golden Circle Lebih Banyak Pemain

nonton movie

Nonton Movie - 
Film Kingsman: The Secret Service telah memperkenalkan kita pada Kingsman, sebuah badan intelijen independen internasional berbasis di Inggris. Mereka beroperasi pada standar kerahasiaan tingkat tinggi dengan tujuan menjaga keamanan dunia.

Dalam film sekuelnya yang berjudul Kingsman: The Golden Circle, kali ini para jagoannya akan menghadapi tantangan baru. Markas besar mereka dihancurkan dan dunia menghadapi ancaman besar. Petualangan baru membawa mereka untuk menemukan sekutu baru, badan intel serupa asal Amerika yang disebut Statesman.

Dalam sebuah petualangan baru yang akan menguji kekuatan dan kecerdasan para agen Kingsman dan Statesman, mereka akan bersatu untuk mengalahkan musuh bersama demi menyelamatkan dunia.

Matthew Vaughn kembali menjadi sutradara di film kedua Kingsman ini dengan naskah yang ditulis bersama olehnya dan Jane Goldman. Para pemeran utama di film pertama juga kembali di peran masing-masing.

Taron Egerton kembali memerankan Gary "Eggsy" Unwin / Agent Galahad, Mark Strong kembali sebagai Merlin, dan juga Sophie Cookson sebagai Roxy / Agent Lancelot. Tidak ketinggalan juga Edward Holcroft akan kembali memerankan karakter Charlie Hesketh yang pada film pertama gagal menjadi agen Kingsman.

Satu hal yang paling menarik tentunya adalah kembalinya Colin Firth sebagai Harry Hart / Ex-Agent Galahad yang diduga telah tewas pada film pertama.

Sementara itu, organisasi Statesman yang disebut sebagai "sepupu" Kingsman, dimainkan oleh deretan aktor Hollywood tenar.

Statesman dipimpin oleh Agent Champagne yang diperankan oleh peraih enam nominasi Academy Award, Jeff Bridges. Beberapa karakter agen Statesman yang diperkenalkan pada film baru ini adalah Agent Tequila (Channing Tatum), Ginger Ale (Halle Berry), dan Agent Whiskey (Pedro Pascal).

Film action tentunya tidak akan lengkap tanpa sosok penjahat yang tangguh. Kali ini pemenang Academy Award, BAFTA and Emmy, Julianne Moore akan mengambil peran tersebut lewat karakter Poppy Adams, seorang pemain bisnis narkoba terbesar di dunia lewat organisasi terlarang The Golden Circle yang dia dirikan. Poppy melihat Kingsman sebagai ancaman dan itu sebabnya dia melancarkan serangan untuk menghancurkan Kingsman.

Musisi terkenal Elton John juga mengambil peran dalam film ini. Menjadi sekuel langsung Kingsman: The Secret Service, rencananya Kingsman: The Golden Circle akan tayang di bioskop Indonesia mulai 20 September 2017. 


Posted By




Comments