Film Bioskop Terbaru - 'Marlina the Murderer in Four Acts' Dilirik Tayang di Bioskop Kanada

Film Bioskop Terbaru - 'Marlina the Murderer in Four Acts' Dilirik Tayang di Bioskop Kanada - Mouly Surya melahirkan film terbarunya 'Marlina the Murderer in Four Acts' setelah sebelumnya merilis 'What They Dont Talk When They Talk About Love'. Tahun ini, film tersebut melanglang buana ke berbagai dari satu festival ke festival lain.

Keren! Marlina the Murderer in Four Acts Dilirik Tayang di Bioskop Kanada
'Marlina the Murderer in Four Acts'
Yang terbaru, 'Marlina the Murderer in Four Acts' juga menjadi salah satu film Tanah Air yang mengisi ajang Toronto International Film Festival selain film Kamila Andini, 'The Seen and Unseen'.


Film Bioskop Terbaru


Ditayangkannya film tersebut di festival bergengsi ini agaknya berbuah manis. Sebuah distributor film Kanada melirik film yang dibintangi Marsha Timothy ini untuk bisa tayang juga di bioskop-bioskop di negara tersebut.

"Mouly Surya telah membuat sebuah film yang luar biasa tentang tokoh perempuan feminis. Kami berharap dapat membawanya ke teater di Kanada," ujar Michael Paszt, mewakili sebuah distributor film di negara tersebut seperti dikutip Screen Daily.

Marsha Timothy memerankan Marlina, seorang janda yang menghabisi kawanan perampok yang mendatangi rumahnya.

Mouly Surya menggarap film ini menjadi empat babak. Saat diwawancara baru-baru ini, sutradara 36 tahun ini menyebut 'Marlina the Murderer in Four Acts' sebagai film yang ia persembahkan bagi kaum perempuan.

"Saya menyebut karya saya yang satu ini sebagai celebration of feminism. Film ini nggak serius-serius banget, Marlina itu fun, quirky dan menyenangkan, dan mewakili banyak perempuan," ungkapnya.

Direncanakan, 'Marlina the Murderer in Four Acts' akan tayang di Kanada mulai 2018 mendatang setelah film ini menyambangi festival-festival lainnya.




Posted by

CinemaIDN.com



Comments