Film Bioskop Terbaru - Brett Ratner, Sutradara Predator Dikenal Playboy

Film Bioskop Terbaru - Brett Ratner, Sutradara Predator Dikenal Playboy - Brett Ratner sudah cukup lama memamerkan persona playboy. Ia disebut kerap kali membual di depan umum tentang kehebatan seksualnya.

Brett Ratner, Sutradara Predator Dikenal Playboy
Brett Ratner
Sutradara 'Rush Hour' tersebut beberapa kali kencan romantis dengan nama-nama seperti, Paris Hilton, Lindsay Lohan dan Mariah Carey. Ratner juga sukses mendirikan perusahaan produksi RatPac Entertainment.

Film Bioskop Terbaru


Tak sebatas itu, RatPac juga menandatangani kesepakatan pembiayaan bersama Warner Bros senilai 450 juta dolar. Ada beberapa film yang diproduksinya seperti 'Jersey Boys' dan 'Black Mass'.

Selama pembuatan film tersebut, ia sering mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak memakai narkoba atau minum alkohol. Ratner tapi tidak menutupi kecintaannya terhadap wanita cantik.

"Saya tak menyukai hal-hal gelap. Saya hanya anak Yahudi yang baik, yang suka film dan cewek cantik," katanya.

Sementara David Steiman yang merupakan asisten dari Ratner sejak 1999 sampai 2004 mengatakan bahwa, dia tak pernah melihat mantan bosnya itu melakukan pelecehan. Steiman mencatat bahwa, Ratner berkencan dengan aktris rebecca Gayheart dan Serena Williams pada masanya bekerja.

Padahal kini ada enam aktris yang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh Ratner. Pengakuan itu menyusul terungkapnya predator seks Hollywood, Harvey Weinstein.

Banyak aktris yang mengisahkan pengalaman pahitnya menjadi korban pelecehan oleh sang produser itu. Kini, beberapa nama baru muncul setelah adanya gerakan-gerakan yang dilakukan untuk mengungkap hal tersebut.




Posted by

CinemaIDN.com



Comments