Film Bioskop Terbaru - Olivia Munn Berkisah Soal Pelecehan Seksual Brett Ratner

Film Bioskop Terbaru - Olivia Munn Berkisah Soal Pelecehan Seksual Brett Ratner - Olivia Munn jadi salah satu dari enam aktris yang mengaku dilecehkan oleh Brett Ratner. Bintang 'X-Men' itu pun berkisah mengenai kejadian yang dialami pada 2004 itu.

Olivia Munn Berkisah Soal Pelecehan Seksual Brett Ratner
Olivia Munn
Olivia mengklaim bahwa sutradara 'Rush Hour' tersebut melakukan masturbasi di belakangnya. Kejadian itu berawal ketika ia diminta untuk mengantarkan makanan ke lokasi pembuatan film 'After the Sunset'.

Film Bioskop Terbaru


"Dia berjalan keluar dengan perutnya yang buncit, tak pakai celana, koktail di satu tangannya dan dia melakukan hal itu," kisah Olivia seperti dilansir Los Angeles Times.

"Sebelum saya benar-benar mengetahui ke mana harus melarikan diri, dia mengalami ejakulasi".

Olivia pernah menghubungi seorang pengacara pada 2004 untuk melayangkan tuntutan hukum terhadap Ratner. Namun pengacara tersebut menganjurkan agar ia tak melakukan apapun. Melihat kekuasaan Ratner di Hollywood dan keinginan Olivia untuk jadi seorang aktris.

Tak tinggal diam, Olivia berusaha untuk mengungkap lewat cara lain dengan menulis 'Suck It, Wonder Woman! The Misadventures of a Hollywood Geek' pada 2011. Namun setelah itu, Ratner mengatakan bahwa dirinya berkencan dengan Olivia.

"Saya dulu berkencan dengan Olivia Munn, saya akan jujur dengan semua orang di sini," kata Ratner.

Selain Olivia, Natasha Henstridge juga membuat pengakuan yang memilukan. Ia mengatakan bahwa Ratner melakukannya secara nyata.

"Dia melakukan kepada saya dengan cara yang nyata. Dia secara fisik memaksa saya. Pada suatu saat, saya menyerah dan dia melakukannya," ungkap Henstridge yang ketika itu berusia 19 tahun.

Tak cuma itu, Jamie Ray Newman juga mengklaim pada tahun 2005 mengisahkan bahwa Ratner pernah ingin melakukan pelecehan. Pada 2008, Katherine Towne juga mengaku mendapat perlakuan yang tak mengenakan seperti itu.

Perkara seperti itu muncul setelah kasus Harvey Weinstein, produser Hollywood yang dituduh banyak aktris melakukan pelecehan seksual. Kini banyak pergerakan dari aktris-aktris yang pernah menjadi korban pelecehan untuk bersuara.




Posted by

CinemaIDN.com



Comments