Nonton Movie - Menikahi Song Hye Kyo Langkah Terbesar di Hidupku

Nonton Movie - Menikahi Song Hye Kyo Langkah Terbesar di Hidupku

Nonton Movie
Nonton Movie -
 Memiliki Song Hye Kyo seutuhnya merupakan hal terindah yang pernah terjadi dalam kehidupan Song Joong Ki. Setelah bertemu Song Hye Kyo, Song Joong Ki mengakui hidupnya sangat berwarna dan penuh dengan rasa bahagia.

Hal ini terungkap dari sebuah wawancara yang dimuat oleh majalah Marie Claire, edisi 2 November 2017. Sekadar informasi, sesi wawancara ini dilakukan pada Oktober lalu, beberapa pekan sebelum pesta pernikahan Song Song Couple digelar.

"Saya senang karena saya berani membuat keputusan terbesar sepanjang hidup saya. Yaitu menikahinya. Saya senang karena saya memilikinya. Saya berada di satu titik dalam hidup saya, di mana saya sangat bahagia," paparnya dalam majalah tersebut seperti dilansir Soompi, Kamis (3/11/2017).

Ia kembali menceritakan, sebenarnya ada satu momen di mana mungkin saja Song Joong Ki merasa kecewa. Namun, karena ada Song Hye Kyo di sisinya, ia tetap bahagia.

"Saya berpikir bahwa proyek terakhir saya sebenarnya sedikit mengecewakan. Tapi, saya tidak menyesali pilihan saya, jadi saya bahagia dan puas," kata Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri kabarnya memilih negara di Eropa untuk lokasi bulan madu mereka. Banyak yang berharap pasangan ini segera dikaruniai momongan.


Posted By





Comments