Film Bioskop Terbaru - Aktor Ed Skrein Mundur dari Produksi Reboot 'Hellboy'

Film Bioskop Terbaru - Aktor Ed Skrein Mundur dari Produksi Reboot 'Hellboy' - Kontroversi whitewashing kembali terjadi di dunia perfilman Hollywood. Kali ini kontroversi tersebut menimpa aktor yang Ed Skrein, yang dikenal memerankan karakter Ajax dalam film 'Deadpool'.

Produksi Reboot Hellboy Diwarnai Isu Rasisme, Aktor Ed Skrein Pilih Mundur
Ed Skrein
Skrein dikonfirmasi akan memerankan karakter Major Ben Daimio di produksi reboot 'Hellboy'. Karakter agen pembasmi kekuatan supranatural ini digambarkan sebagai sosok keturunan asal Jepang-Amerika.

Film Bioskop Terbaru


Kehadiran Skrein memerankan karakter tersebut lantas dianggap tak tepat. Kecaman pun kemudian datang dari berbagai kalangan.

Banyak yang mengomentari dirinya tak pas memerankan Ben Daimio. Menanggapi hal itu, Skrein pun buka suara dan memutuskan untuk mundur dari produksi 'Hellboy'.

"Mewakili karakter ini dengan akurat secara budaya memiliki arti penting bagi banyak orang, dan mengabaikan tanggung jawab ini akan menjadi kecenderungan untuk mengaburkan beberapa cerita dan etnis dalam seni," ujar Skrein lewat akun twitternya.

Belum ada keterangan siapa pengganti Skrein di film ini nantinya. Film yang disutradarai oleh Neil Marshall ini direncanakan rilis tahun 2018.



Posted by

CinemaIDN.com



Comments