Film Bioskop Terbaru - Cerita 'Aquaman' Akan Berbeda di Film dengan Versi Komik

Film Bioskop Terbaru - Cerita 'Aquaman' Akan Berbeda di Film dengan Versi Komik - Meski diadaptasi dari komik, namun 'Aquaman' versi layar lebar akan digarap berbeda. Kabar terbaru menyebut, film 'Aquaman' melakukan penyesuaian di beberapa hal.

Cerita Aquaman di Film akan Beda dari Versi Komik
'Aquaman'
Di antaranya hubungan yang terjalin di antara Mera dan karakter Nereus. Dalam komiknya, kedua karakter ini kerap digambarkan sebagai pasangan.

Film Bioskop Terbaru


Namun rumor menyebut, hubungan keduanya akan digambarkan bak saudara di film. Ini akan menjadi gambaran baru bagi penggemar.

Terlebih selama ini, Nereus kerap menganggap Mera sebagai sang istri.

Film 'Aquaman' akan menjadi perkenalan bagi para penggemar tentang sosok sang raja Atlantis ini. Lewat dicastingnya aktor pemeran Arthur muda, kehidupan masa lalu Aquaman akan tergambar di film.

Sementara sang villain yang akan dihadapi adalah Black Manta dan Ocean Master. Aktor Patrick Wilson dipercaya memerankan sang Ocean Master, sementara Black Manta akan diperankan Yahya Abdul-Mateen II, salah satu aktor di film reboot 'Baywatch'.

Film ini masih melakukan proses syutingnya di salah satu kawasan di Australia. Dana sebesar 160 juta dolar dikabarkan diguyur Warner Bros untuk menggarap 'Aquaman'.

Dijadwalkan, 'Aquaman' rilis di layar lebar 21 Desember 2018 mendatang.



Posted by

CinemaIDN.com



Comments