Film Bioskop Terbaru - Film 'Knight Rider' Akan Masuk ke Layar Lebar

Film Bioskop Terbaru - Film 'Knight Rider' Akan Masuk ke Layar Lebar - 'Knight Rider' menjadi serial televisi populer yang tayang di tahun 1982 hingga 1986. Seri itu dibintangi oleh David Hasselhoff sebagai Michael Knight, dengan mobil ikoniknya yang dapat berbicara, Kitt.

Dari Serial TV, Mobil Bicara Knight Rider di-Reboot ke Layar Lebar
'Knight Rider'
Kini Hollywood tengah berencana melakukan reboot film tersebut ke layar lebar. Beberapa nama aktor tengah dibidik terlibat dalam produksi.

Film Bioskop Terbaru


Dilaporkan Screen Rant, pegulat profesional John Cena menjadi salah satu kandidat yang akan ditempatkan memerankan Michael Knight. Nama-nama lain yang diinginkan bisa meramaikan cerita di antaranya Phil Lord dan Chris Miller pemeran '21 Jump Street'

Sebelumnya David Hasselhoff telah mengajukan proyek reboot film ini. Namun proyek film yang ia inginkan berbeda.

Hasselhoff menginginkan cerita 'Knight Rider' yang lebih serius dan gelap seperti 'Logan'. Sementara, visi proyek reboot 'Knight Rider' terbaru ingin filmnya nanti lebih lucu dengan banyak humor.

Belum diketahui kapan film ini direncanakan dirilis. 

Di tahun 2008, serial televisi sekuel 'Knight Rider' ditayangkan di NBC. Namun sekuel serial tv itu hanya bertahan selama satu musim. 

Pada tahun-tahun sebelumnya, ada spekulasi tentang versi layar lebar yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Danny McBride, dan baru-baru ini sutradara Star Trek Beyond tahun lalu Justin Lin ingin segera melakukan reboot Knight Rider sebagai rangkaian web digital. 



Posted by

CinemaIDN.com



Comments