Film Bioskop Terbaru - 'Godzilla vs Kong' Akan Angkat Kisah Saat Ini

Film Bioskop Terbaru - 'Godzilla vs Kong' Akan Angkat Kisah Saat Ini - Sutradara 'Godzilla vs Kong', Adam Wingard telah mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan berlangsung di masa sekarang. Film reboot 'Godzilla' memang dikembangkan selama beberapa tahun sebelum diangkat oleh sutradara Gareth Edwarsds di tahun 2011 dan rilis pada 2014.

Setting Godzilla vs Kong akan Mengangkat Kisah Sekarang
'Godzilla vs Kong'
Berkat respons positif dan mampu meraup keuntungan besar secara global, Warner Bros dan Legendary Pictures memutuskan untuk menggunakan film reboot 'Godzilla' untuk meluncurkan cinematic universe yang terdiri dari berbagai monster ikonik dengan sebutan MonsterVerse.

Film Bioskop Terbaru


Pada 2017, film kedua dari MonsterVErse, 'Kong: Skull Island' dirilis dan mengambil setting 40 tahun sebelum kejadian di film 'Godzilla'. Kini keduanya akan bertemu dalam film 'Godzilla vs Kong' yang memang sudah lama direncanakan.

Dalam sebuah wawancara dengan sutradara Adam Wingard menceritakan, "Kita akan lebih fokus dalam kontinuitas dari sekuel 'Godzilla', maka film 'Godzilla vs Kong' akan berlangsung di masa sekarang. Menariknya untuk melihat bagaimana nasib Kong setelah bertahun-tahun. Anda melihatnya terus-menerus diserang dalam film. Ini akan menarik untuk melihat Kong yang lebih kasar dan sedikit lebih tua,"

Dalam film 'Kong: Skull Island' karakter John C. Reilly memang berkata bahwa Kong masih muda, jadi masuk akal jika dia harus tumbuh dewasa dengan lebih banyak pengalaman sebelum dia berhadapan dengan Godzilla. 'Godzilla vs Kong' sendiri akan dirilis pada tahun 2020.



Posted by

CinemaIDN.com



Comments