Film Bioskop Terbaru - Kontes Film 'The Conjuring' Berhasil Dijuarai 'The Nurse'

Film Bioskop Terbaru - Kontes Film 'The Conjuring' Berhasil Dijuarai 'The Nurse' - Sebuah film pendek yang berjudul 'The Nurse' memenangkan kontes film pendek yang diadakan oleh The Conjuring Universe. Kontes tersebut digelar bulan lalu oles sutradara 'Annabelle: Creation' David F. Sandberg.

The Nurse Film Pendek yang Berhasil Juarai Kontes Film The Conjuring
'The Nurse'
Syarat yang ditentukan kontes itu tidak rumit. Film harus di produksi dalam kurun waktu kurang dari satu bulan sebelum tenggat waktu, film harus berdurasi lebih dari 2 menit dan film harus mampu terasa seperti berada di dunia The Conjuring Universe.

Film Bioskop Terbaru


Pemenang kontes ini akan melakukan pertemuan pribadi dengan Sandberg sendiri di Hollywood dan hal tersebut tentu saja membuat pemenang menuju sebuah karir yang sukses didunia perfilman khususnya untuk film horor.

'The Nurse' sendiri berfokus pada kisah anak kecil yang tak bisa melihat karena perban yang melilit wajahnya. Hal tersebut tentu saja membuatnya kesulitan untuk menghindari monster perawat yang menghantuinya.

Disutradarai olej Julian Terry, 'The Nurse' memakan waktu syuting selama empat hari dan berhasil terlihat seperti karya seorang profesional dengan make up yang hebat, aktris yang pandai dan karakter menyeramkan yang mampu membuat film tersebut terasa seperti bagian dari The Conjuring Universe sendiri.



Posted by

CinemaIDN.com



Comments