Film Bioskop Terbaru - Resmi, James Cameron Jadi Antagonis di Film 'Wonder Woman'

Film Bioskop Terbaru - Resmi, James Cameron Jadi Antagonis di Film 'Wonder Woman' - James Cameron benar-benar bikin fans 'Wonder Woman' marah. Kemarin ia berkomentar tentang film superhero DC yang disutradarai oleh Patty Jenkins itu.

James Cameron Jadi Antagonis Film Wonder Woman
James Cameron
Sutradara film 'Terminator' dan 'Avatar' tersebut berbicara tentang Gal Gadot, sang Wonder Woman. Menurutnya, semua sudah salah arah.

Film Bioskop Terbaru


"Segala ucapan selamat dan pujian dari Hollywood untuk Wonder Woman itu merupakan kesalahan. Dia adalah ikon yang hanya dijadikan objek, itu hal biasa dilakukan aktor cowok di Hollywood. Saya bukan tak suka filmnya, tapi menurut saya itu sebuah langkah mundur," ungkapnya.

Cameron kemudian menunjuk peran protagonis, Sarah Connor dalam film Terminator yang ditampilkan sebagai sosok wanita kuat. Ia menganggap ketidaksempurnaan membuat Sarah lebih menarik perhatian penonton.

Akibat komentar itu, Cameron lantas mendapat banyak 'serangan' di media sosial. Tentu saja banyak juga yang mengatakan bahwa Cameron justru lebih mengekploitasi Sarah dalam film buatannya.

"Sarah Connor bukan ikon kecantikan. Dia kuat, dia bermasalah, dia adalah ibu yang mengerikan dan dia mendapatkan rasa hormat dari penonton," tuturnya.



Posted by

CinemaIDN.com



Comments