Nonton Movie - Film Justice League Hapus Karakter Jahat Ini

Nonton Movie - Film Justice League Hapus Karakter Jahat Ini

Nonton Movie
Nonton movie - Penampilan aktor Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor di film Justice League, kemungkinan besar tak akan bisa disaksikan di bioskop begitu tayang pada 17 November 2017 mendatang, sebuah kabar terbaru menyebutkan.

Disebutkan dalam informasi tersebut bahwa Lex Luthor tak akan muncul berdasarkan kebijakan sutradara pasca-produksi Justice League, Joss Whedon, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (24/8/2017).

"Dia tidak mendapatkannya. Jika ia melakukannya sebelum semua perubahan/syuting ulang, adegannya sudah dipotong," kata sebuah klaim yang disampaikan melalui situs Batman on Film dalam sebuah sesi tanya jawab.

Lex Luthor sendiri muncul sebagai antagonis utama Batman v Superman: Dawn of Justice. Film Justice League sendiri awalnya disutradarai Zack Snyder namun memutuskan mundur setelah putrinya dikabarkan meninggal karena bunuh diri.
Setelah itu, syuting ulang Justice League mulai dilakukan oleh sutradara pengganti yang menangani proses pasca-produksi, Joss Whedon. Ia awalnya direkrut oleh Warner Bros untuk menyutradarai Batgirl dan tak dimaksudkan untuk mengarahkan film superhero yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Superman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg itu.


Posted By



Comments