Film Bioskop Terbaru - Pertanyakan Keabsahan Masuk FFI 2017, Produser 'POSESIF' Bingung

Film Bioskop Terbaru - Pertanyakan Keabsahan Masuk FFI 2017, Produser 'POSESIF' Bingung - Muhamad Zaidy selaku produser film POSESIF akhirnya buka suara terkait kontra keabsahan masuk bursa nominasi Festival Film Indonesia 2017. Ia menegaskan bila romance suspence besutan Edwin tersebut telah lulus sensor dan tayang untuk umum meski terbatas.

Dipertanyakan Keabsahan Masuk FFI 2017, Produser ‘POSESIF’ Bingung

Pria yang akrab disapa Eddy ini mengaku bingung ketika khalayak mempertanyakan hal tersebut. Namun pihaknya mencoba tenang dan merasa tidak perlu memberikan klarifikasi dalam sebuah konferensi pers

Film Bioskop Terbaru



"Jadi memang nggak ada masalah sama film ini. Makanya pas kemarin ramai ada yang bilang baru daftar LSF, ya nggak mungkin lah. Karena ini film bukan semudah beli popcorn. Aku sebagai produser juga nggak mau preskon sambil bawa bukti kesannya kayak lagi di pengadilan. Kalau memang film ini bermasalah, pasti LSF akan menghubungi kami," terangnya

Saat proses sensor, Eddy mengaku bila film yang dibintangi Adipati Dolken dan Putri Marino ini tidak banyak mendapatkan guntingan. Hanya saja Lembaga Sensor Film dan produser sepakat memotong satu adegan ciuman.

"Saat melakukan audiensi dengan Ketua LSF Pak Ahmad Yani tanggal 5 September kami melakukan diskusi dan sepakat ada yang dipotong tapi hanya adegan ciuman saja," tutupnya.

POSESIF baru akan tayang di bioskop pada 26 Oktober 2017 mendatang. Film ini berkisah tentang pasangan remaja bernama Lala dan Yudhis yang tengah belajar mengenal arti cinta dan kesetiaan yang ternyata salah kaprah.




Posted by

CinemaIDN.com



Comments