Nonton Movie - Tatjana Saphira Syuting Iklan Bareng Gong Yoo

Nonton Movie - Tatjana Saphira Syuting Iklan Bareng Gong Yoo

Nonton Movie

Nonton Movie -  sempat bikin iri para pecinta Korean Drama, Bagaimana tidak, Ia pernah ditunjuk untuk menjadi model iklan sebuah handphone bareng bintang utama serial Goblin, yakni Gong Yoo. Kala itu bahkan keduanya terlihat cukup mesra.

Perbedaan usia antara Tatjana dan Gong Yoo cukup besar, yakni 18 tahun. Meskipun begitu, ketika pertama ketemu, sang bintang film I AM HOPE itu sama sekali tak sadar akan usia Gong Yoo yang sudah menginjak 38. Alasannya, wajah si ganteng itu memang masih muda banget.

"Sebenarnya sih itu cukup unik ceritanya karena pertama kali aku ketemu dia itu langsung di set. Jadi sebenarnya nggak ada waktu terlalu banyak untuk bisa membangun chemistry gitu. Dan sejujurnya aku juga baru tahu kalau dia lebih tua 18 tahun dari aku. Karena pas ketemu langsung itu nggak kelihatan seperti itu. Kelihatannya ya masih muda banget lah gitu. Jadi sebenarnya sih itu nggak terlalu aku pikirin gitu," kenang Tatjana dalam acara peluncuran ASUS ZenFone 4 Selfie Pro, di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Rabu (25/10).

Meski pertama kali ketemu dan langsung syuting bareng, tak ada rasa canggung antara Gong Yoo dan Tatjana. Tentunya, mereka sempat ngobrol sebentar untuk lebih mengenal satu sama lain guna membangun chemistry. Dan Tatjana pun cukup terkejut karena Gong Yoo ternyata orang yang sangat baik dan humble.

"Tapi di situ sih yang lebih aku pikirin bagaimana caranya kita untuk bisa apa yang kita lakukan baik. Jadi sensor deg-degan dan canggung juga. Aduh gimana ya kalau jadinya awkward. Jadinya nggak bagus di frame, kelihatan kayak pertama kali ketemu. Karena yang mau doi capture dalam TVC-nya itu ceritanya kita berdua itu adalah couple. Tapi ternyata waktu aku nyampe set aku ketemu sama dia dan kenalan terus ngobrol sedikit lah untuk kenal satu sama lain untuk mengawali kerjasama," sambungnya.

"Ternyata orangnya sangat baik, cukup humble, surprise waktu dia cerita dia punya temen yang tinggal di Jakarta dan dia juga bisa ngomong beberapa kata dalam bahasa Indonesia, hehe,  just really nice. Karena itu yang bikin suasana bisa lebih cair dan ya sudah perkenalan singkat dan kita langsung syuting. Dan pas syuting itu aku ngerasa kita sama-sama profesional, sama-sama mau memberikan yang terbaik dengan apa yang kita lakukan. Jadi lah TVC-nya gitu. Semuanya berjalan dengan sangat lancar," pungkas Tatjana.


Posted By



Comments