Film Bioskop Terbaru - Adegan yang Dihapus dari Film 'Flatliners'

Film Bioskop Terbaru - Adegan yang Dihapus dari Film 'Flatliners' - 'Flatliners' adalah film remake dari film berjudul sama yang rilis di tahun 1990 silam. Meskipun memperoleh banyak kritik, film tersebut mampu menarik perhatian penonton karena memiliki plot yang menarik.

Adegan yang Dihapus dari Film Flatliners
Flatliners
Berbicara kepada Collider, Sutradara Neils Arden Opley mengungkapkan bahwa terdapat adegan yang dihapus dalam film. Padahal adegan tersebut memiliki koneksi dengan film originalnya.

Film Bioskop Terbaru


Adegan tersebut memperlihatkan Nelson karakter utama dalam film originalnya. Di akhir film, Nelson muncul dan menceritakan tentang sebuah kisah perjalanan alam baka. Hal tersebut membuat Ray, Sophia, Marlo dan James terkejut.

Opley mengaku bahwa adegan terseubt dihapus untuk menghindari kebingungan yang akan terjadi bagi penonton baru. Padahal hal tersebut bisa menimbulkan euforia dan nostalgia bagi penggemar film originalnya.

Untuk penggemar yang merasa kecewa, tidak perlu khawatir. Karena Opley mengatakan bahwa adegan tersebut akan muncul dalam Blu-ray dan DVD.




Posted by

CinemaIDN.com



Comments