Film Bioskop Terbaru - Mark Ruffalo Beberkan di Balik Layar 'Avengers: Infinity War'

Film Bioskop Terbaru - Mark Ruffalo Beberkan di Balik Layar 'Avengers: Infinity War' - Marvel tengah menyiapkan seri Avengers terbesar yang pernah ada lewat 'Avengers: Infinity War'. Film ini akan berlanjut di 'Avengers 4' yang rilisnya menyusul setelah setahun 'Infinity War' dirilis.

Mark Ruffalo Beberkan di Balik Layar Avengers: Infinity War
Avengers: Infinity War
Menjadi bagian dari aksi superhero penjaga bumi yang melawan alien Thanos, alien terkuat sejagat raya, membuat Mark Ruffalo begitu antusias. Belum lama ini ia buka suara soal cerita dua film tersebut


Film Bioskop Terbaru


"Ini akan menjadi cerita yang sangat besar. Semua superhero ada di dalamnya, seperti sebuah opera epik yang membentang di antara ruang dan waktu," ujar Ruffalo.

Akan ada lebih dari tiga puluh karakter superhero Marvel yang dilibatkan sutradara Russo bersaudara dalam cerita. Namun Mark Ruffalo menjamin, meski banyak karakter yang terlibat namun tak satu pun tampil tanpa tujuan dalam cerita filmnya.

"Semua orang punya porsi sendiri. Tiap orang bersinar sesuai karakter yang mereka mainkan, ini akan seru sekali," imbuh Ruffalo lagi.

Dari penampilannya di film-film sebelumnya, 'Avengers: Infinity War' menjadi bab lebih besar bagi sosok Ruffalo sendiri sebagai Hulk.

'Avengers: Infinity War' akan rilis di momen musim panas tahun depan. Perang tanpa batas ini akan menampilkan aksi para Avengers menghadapi kehadiran Thanos yang ingin menguasai semesta.




Posted by

CinemaIDN.com



Comments