Film Bioskop Terbaru - Ini Hubungan Thor dan Valkyrie di 'Thor: Ragnarok'

Film Bioskop Terbaru - Ini Hubungan Thor dan Valkyrie di 'Thor: Ragnarok' - Valkyrie diceritakan sebagai salah satu penghuni planet Sakaar yang bekerja untuk the Grandmaster. Pada suatu hari, ia pun dipertemukan dengan Thor.

Tessa Thompson Ungkap Hubungan Thor dan Valkyrie di Thor: Ragnarok

Tessa Thompson menyebut karakternya sebagai seorang pembangkang. Ia bertugas untuk membawa peserta yang nantinya akan diadu di kontes gladiator.

Film Bioskop Terbaru


"Juara bertahan The Grandmaster adalah Hulk, yang juga dibawa oleh Valkyrie. Saat ia menemukan Thor, Valkyrie menangkap Thor dan menjualnya kepada The Grandmaster," ungkap Tessa Thompson saat ditemui di sela-sela syuting film 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia.

Awalnya, Valkyrie dan Thor tidak berhubungan baik. Namun lama kelamaan, muncul keterikatan antara keduanya karena banyak memiliki kesamaan.

"Mereka berdua sama-sama petarung. Dua-duanya meninggalkan rumah dan terperangkap. Mereka juga sama-sama mencoba untuk mencari tahu apakah mereka ingin kembali pulang dan menghadapi kenyataan di sana," lanjutnya.

"Jadi mereka bertemu satu sama lain di waktu yang tepat, saat mereka menyadari Thor dan Valkyrie punya banyak kesamaan," pungkas Tessa.




Posted by

CinemaIDN.com



Comments