Film Bioskop Terbaru - Jeff Goldblum Kagum dengan Kostum dan Setting 'Thor: Ragnarok'

Film Bioskop Terbaru - Jeff Goldblum Kagum dengan Kostum dan Setting 'Thor: Ragnarok' - Jeff Goldblum pada akhirnya terjun ke dunia Marvel lewat film 'Thor: Ragnarok'. Aktor kelahiran Amerika Serikat tersebut mengaku kagum dengan proses produksi film garapan Taika Waititi itu.

Jeff Goldblum Kagum dengan Kostum dan Setting Thor: Ragnarok
'Thor: Ragnarok'
Memerankan The Grandmaster, Jeff Goldblum menghabiskan sepanjang waktunya di set planet Sakaar. Sutradara Taika Waititi sengaja membangun set sedemikian rupa agar tak banyak menggunakan teknologi 3D.

Film Bioskop Terbaru


Menjalani syuting di lokasi tersebut, Jeff Goldblum mengaku sangat terkagum-kagum.

"Sungguh luar biasa! Set Sakaar membuatmu terkagum-kagum karena luar biasa. Aku pertama tiba di lokasi saat mereka membangunnya. Aku kemudian bertemu dengan sejumlah orang yang menunjukkan apa yang harus kulakukan di sana. Aku punya ideku sendiri dan mereka menyediakan apa yang aku mau sekaligus membangun keseluruhan desain," ungkap Jeff Goldblum saat ditemui di sela-sela syuting film 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia beberapa waktu lalu.

Tak hanya soal lokasi, Mayes Rubeo, sang desainer, juga membuat kagum Jeff Goldblum dengan kreativitasnya. Keduanya tak bertemu muka selama berbulan-bulan, namun tetap berkomunikasi soal kostum yang akan dikenakan Jeff sebagai The Grandmaster melalui Facetime.

"Mayes Rubeo yang menyenangkan dan Taika saling menyempurnakan kostumku. Saat aku tiba di Australia, aku bertemu dengan orang-orang yang akan bertanggung jawab untuk rambut, makeup, dan kostumku. Taika kemudian ikut bertemu dengan mereka dan mengganti beberapa elemen di saat-saat terakhir," jelas Jeff.




Posted by

CinemaIDN.com



Comments