Film Bioskop Terbaru - Tembus Tiga Juta Penonton, Joko Anwar Bangga dengan Prestasi 'Pengabdi Setan'

Film Bioskop Terbaru - Tembus Tiga Juta Penonton, Joko Anwar Bangga dengan Prestasi 'Pengabdi Setan' - Setelah tembus tiga juta penonton di 24 hari penayangan, film 'Pengabdi Setan' segera melebarkan sayapnya ke negara-negara Amerika Latin. Prestasi tersebut membuat sutradara Joko Anwar bangga.

Image result for pengabdi setan
Pengabdi Setan
"Alhamdulillah berarti filmnya dapat dihargai oleh penonton Indonesia dan menarik pasar mancanegara juga. Ini sesuatu yang menurut aku sangat menggembirakan," ujar Joko saat dihubungi via telepon beberapa waktu lalu.

Film Bioskop Terbaru


Tidak hanya negara-negara Amerika Latin, film yang dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, M. Adhiyat, Dimas Aditya, dan Nasar Anus ini juga akan tersebar ke beberapa negara Asia.

"So far akan tayang di bioskop komersil di Malaysia itu 23 November. Terus Polandia kayaknya November juga. Terus Jepang kayaknya juga November terus negara-negara Amerika Latin. Distributornya belinya untuk region Latin Amerika jadi di semua negara itu punya hak nayangin," tukas Joko.

Sutradara yang dikenal selalu mengerjakan setiap proyek filmnya dengan teliti ini berharap film 'Pengabdi Setan' dapat membawa nama baik Indonesia.

"Kami kepingin bukan cuma filmnya yang disukai tapi juga membawa nama baik film Indonesia di luar negeri. Jadi ekspektasinya penonton sana juga suka. Sehingga orang luar jadi lebih pingin tahu film Indonesia yang lain. Kalau misalnya 'Pengabdi Setan' diminati di luar negeri," pungkasnya.




Posted by

CinemaIDN.com



Comments