Film Bioskop Terbaru - Tom Hiddleston Bocorkan Kostum Loki yang Punya Julukan Si Biker

Film Bioskop Terbaru - Tom Hiddleston Bocorkan Kostum Loki yang Punya Julukan Si Biker - Perbedaan gaya penyutradaraan di film 'Thor: Ragnarok' tak hanya berpengaruh pada gaya penceritaan, namun juga tema hingga pewarnaan. Di film ketiga Thor, Taika Waititi lebih memperbanyak setting di luar angkasa. Sehingga, kostum para karakter pun ikut berubah.

Tom Hiddleston Bocorkan Kostum Loki yang Punya Julukan Si Biker
'Thor: Ragnarok'
Diwawancara belum lama ini di sela-sela syuting film 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia, Tom Hiddleston mengungkap ada perbedaan dalam busana yang dikenakan Loki. Jika biasanya didominasi dengan warna hitam dan hijau, kini ada pewarnaan lain yang dibuat berdasarkan setting lokasi.

Film Bioskop Terbaru


"Loki punya beberapa kostum yang sangat berbeda di film ini, tapi aku tak ingin memberikan detailnya karena kostumnya berubah berdasarkan poin-poin cerita," ungkap Tom Hiddleston.

"Ada kostum yang mirip seperti yang pernah dikenakan Loki di film sebelumnya, namun dengan pewarnaan yang berbeda. Publik sudah terlalu familiar dengan busana hitam dan hijau Loki, atau hitam dan hijau dengan polesan emas," lanjutnya.

Dengan perbedaan kostum yang mencolok, bahkan Taika Waititi punya sebutan tersendiri untuk Loki di 'Thor: Ragnarok'.

"Taika menyebutnya 'Loki si Biker' karena sangat berbeda dengan kostum-kostum sebelumnya. Bahkan lebih berbeda dari penjelmaan Loki yang sudah pernah kalian lihat sebelumnya," tutup Tom.




Posted by

CinemaIDN.com



Comments